Home » , » Jasa Buat Gerobak

Jasa Buat Gerobak

Written By RENTAL MOBIL BANDUNG JAYA on Minggu, 31 Maret 2013 | 06.10

Jasa Buat GerobakPerkenalan kami adalah sebuah usaha jasa dimana bergerak dalam pembuatan gerobak atau booth untuk usaha anda.

Jasa Buat Gerobak
Jasa Buat Gerobak kami  telah memiliki cabang di 2 kota besar yang ada diindonesia yaiti Klinik Gerobak Bandung dan Juga Klinik Gerobak Medan. Hal ini tentu saja membuat anda para pengusaha yang memerlukan jasa membuat gerobak tidak kebingungan dalam menghitung ongkos kirim, karna jika anda berada disalah satu kota cabang Kami, anda cukup mendatangi nya saja.

Jasa Buat Gerobak dari kami siap membantu anda dalam hal Membuat Gerobak Franchise, Gerobak Jualan, Design Logo perusahaan hingga Design Booth Franchise anda. dikerjakan oleh ahlinya sehingga membuat hasil yang maksimal.

Klinik Gerobak di Medan telah menyelesaikan orderan dari Pihak Goodtea dimana telah memesan gerobak franchise untuk usaha Goodtea di medan. Dengan design yang ramping dapat meminimalkan budget pembuatan Gerobak ini. dalam kurun waktu 5 hari kami berhasi menyelesaikan Jasa Buat Gerobak Goodtea

Jasa Buat Gerobak

0 komentar:

Posting Komentar

KLINIK GEROBAK

Klinik Gerobak Medan
Jl. Murni Tanjung Rejo
Medan Sumatera Utara
P: 0813.9760.1935

Klinik Gerobak Bandung
Jl. Jend Sudirman
Bandung - Jawa Barat

Promo dan Diskon

Pasang iklan anda di dinda-dimas.blogpot.com